Semangat Duo VR46! Bertekad Berikan Hasil Bagus di Depan Penggemarnya

Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Dua pembalap Mooney VR46 akan tampil sebagai tuan rumah dalam GP Mugello yang akan berlangsung akhir pekan ini. Luca Marini dan Marco Bezzecchi pun menatap penuh optimis balapan nanti.

Apa lagi sebelumnya mereka telah meraih hasil cukup bagus di GP Le Mans. Hal itu pun membuat mereka cukup percaya diri. Marini yang saat ini berada di urutan 16 klasemen ingin menunjukan performa bagus di depan publiknya.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Mugello adalah trek yang sangat sulit, menuntut secara teknis dan fisik. Kecepatannya mengesankan, penonton tuan rumah juga istimewa. Kami bekerja ke arah yang benar. Kami akan terus seperti ini dan mengambil langkah maju lagi di depan para penggemar Italia,” tegas Marini.

Mooney VR46 Racing Team | Pic: MotoGP

Hal senada juga diungkapkan oleh rekan setimnya yang merupakan rookie MotoGP, Marco Bezzecchi. “Jumat akan menjadi hari special bagi saya, karena saya akan mengendarai MotoGP Ducati di Mugello untuk pertama kalinya,” ujar Bezzecchi.

“Tentu saja penampilannya akan membuat saya terkesan, tapi saya yakin saya akan cepat di trek ini. Fans Italia, keluarga dan teman-teman saya. Saya tidak sabar untuk bermain di lereng dan memberikan segalanya.” jelas pebalap berusia 23 tahun itu dilansir dari speedweek.

GM-helm VND Racing PARD