Selain Dimas Ekky, Yudhistira Juga Turun Di Suzuka 8 Hours Endurance 2015

Ahmad Yudhistira salah satu pembalap terbaik Indonesia

Selain Dimas Ekky, Yudhistira Juga Turun Di Suzuka 8 Hours Endurance 2015

BalapMotor.Net – Setelah Dimas Ekky Pratama rider dari Astra Honda resmi akan turun di ajang Balap Ketahanan Suzuka 8 Jam, kini bertambah lagi satu lagi rider Indonesia yang juga akan turun di kelas utama 8 Jam tersebut. Ahmad Yudhistira, pembalap dari tim Manual Tech KYT Kawasaki yang asli Kalimantan Selatan juga akan turun bersama tim Kawasaki Team Green.

Yudhis sapaan akrab Ahmad Yudhistira bakalan ditandemkan dengan pembalap senior kenamaan Jepang yaitu Akira Yanagawa dan Kazuki Watanabe yang sudah sangat berpengalaman membalap di balap ketahanan paling populer sedunia ini.Kabar ini tentu saja bukan kabar burung, lihat saja video yang dishare di You Tube yang di share ARRC.

SSS Racing

“Untuk persiapan menghadapi Suzuka 8 Hours Endurance sih seperti persiapan sebelum race seperti biasanya. Dan saat ini saya malah sedang lebih fokus untuk persiapan balap ARRC seri 3 di Suzuka yang akan digelar lebih cepat dibanding dengan Suzuka 8 Hours Endurance. ” tutur Yudhistira.

Dengan adanya dua pembalap Indonesia yang turun di kelas utama 8 Jam, tentu saja mereka bakalan membawa nama bangsa Indonesia di kancah tersebut. Perlu diingat selain para pembalap-pembalap senior dunia yang akan turun, di Suzuka 8 Jam tahun ini juga akan diikuti oleh duo Monster Yamaha Tech3 yaitu Pol Espargaro dan Bradley Smith, serta kabar terakhir adalah Casey Stoner juga bakalan nimbrung bersama para rider papan atas dunia lainya. Kita tunggu saja kiprah mereka di ajang yang akan berlangsung di sirkuit Suzuka, Jepang pada 23-26 Juli nanti. [ luvo ]

https://youtu.be/Xa5wVyW3CSc

GM-helm PARD