Sebelum Tes, Lorenzo Mampir Dulu Ke Utara Indonesia

Lorenzp saat menyapa penggemarnya di Filipina

BalapMotor.Net – Sebelum lakukan uji coba, juara dunia MotoGP 2015 Jorge Lorenzo lakukan kunjungan ke negara di utara Indonesia yaitu Filipina. Pembalap asal Spanyol sangat senang atas kunjungannya ke Fillipina. Terlebih negara di Asia Tenggara ini membuat Lorenzo seperti di rumahnya sendiri.

“ Saya senang dengan sambutan menarik dan hangat yang saya terima selama pertama kali saya pernah ke Filipina. Kunjungan saya terasa agak aneh, karena saya bisa merasakan sesuatu yang istimewa di negara ini. Saya berasa seperti di rumah sendiri,” ujar Lorenzo dikutip dari Crash.net.

LENKA MiniGP SSS Racing

Jorge Lorenzo sangat menyukai kunjugannya karena dia sangat menikmatinya. Pembalap dengan nomor 99 ini mengharapkan besar terhadap negara sebelah utara Indonesia tersebut. Sebab Filipina menjadi negara special bagi Lorenzo.

“ Kegiatan ini bagus untuk mengunjungi tempat baru seperti ini. Saya menikmati kegiatan kunjungan ke Carmona Racing Circuit dengan kedatangan fans yang menunggu saya. Saya berharap di masa depan ada negara yang indah ini dapat berdaptasi dengan pembalap Fillipina di MotoGP dan juga sirkuit yang baik untuk bersaing di MotoGP karena negara ini fantastis,” tutup pembalap 28 tahun. [ dewa ]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD