Scott Redding Remehkan Bautista yang Pindah Lagi ke Ducati

| Pic: WorldSBK

BalapMotor.Net – Dalam Kejuaraan Dunia Superbike musim 2021, Scott Redding merupakan pembalap Ducati. Sementara Alvaro Bautista saat ini bersama tim HRC. Namun, musim depan situasinya berubah.

Scott akan bergabung dengan tim BMW Motorrad, sedangkan Bautista mengisi kursi Ducati yang ditinggalkan Redding. Nah, menanggapi hal tersebut, Scott mengungkapkan tentang comeback nya Bautista bersama Ducati.

“Dia sudah cukup tua sekarang. Dia lebih tua dari yang dulu dan sekarang punya bayi. Dia memiliki kesempatan untuk memenangkan gelar juara dunia saat itu, tapi sayangnya itu tidak berhasil,” komentar Redding kepada Bautista yang saat ini sudah berusia 37 tahun.

Scott Redding | Pic: WorldSBK
SSS Racing

Di Ducati, mereka berharap jejak 16 kemenangan di musim Superbike 2019 (sepuluh berturut-turut) akan terus berlanjut. Namun kemudian ejekan gelar Superbike sirna membuat kedua kubu berpisah.

“Dia mengalami dua tahun yang sulit di Honda. Sekarang dia ingin kembali. Sudah tiga tahun sejak dia bergabung dengan Ducati. Sebagai pembalap Anda ingin terus berkembang. Tapi saya tidak berpikir usia bermain untuknya,” ungkap Redding dilansir dari corsedimoto.

GM-helm PARD