Scott Redding Bikin Drama di Republik Ceko

Scott Redding | Pic: WorldSBK

BalapMotor.NetScott Redding memberikan pertunjukan yang cukup apik dalam Kejuaraan Dunia Superbike putaran keenam yang berlangsung di sirkuit Autodrom Most, Republik Ceko akhir pekan kemarin (7-8 Agustus).

Pembalap Aruba.it Racing-Ducati berhasil meraih dua kali podium runner-up dan sekali podium juara. Itu hasil yang memuaskan bagi Redding karena dia dapat memangkas banyak poin setelah dari Ceko.

Scott Redding (Aruba.it Racing-Ducati)

Sebelumnya dia tertinggal 81 poin, tapi setelahnya Redding hanya tertinggal 50 poin saja dari pemimpin sementara Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team). Meski begitu, Scott tak mau ambil pikir tentang kejuaraan.

SSS Racing

Dia hanya ingin memberikan penampilan terbaik dan selalu berjuang untuk menang. Dia ingin terus mengalir dan terus melakukan performa yang maksimal. “Saya tidak memikirkan Kejuaraan,” kata Redding.

Scott Redding

“Saya membiarkan kapal itu berlayar. Sekarang saya hanya mengambil setiap akhir pekan saat itu datang. Jika saya tidak bisa menang dan saya harus pergi untuk ketiga, biarkan ketiga. Hanya itu yang bisa saya lakukan,” tambahnya.

Disisi lain, kebahagian Redding semakin lengkap dengan pertunjukan dirinya melamar sang kekasih Jacey Hayden di atas podium saat dia juara di Race kedua. Redding pun membuat geger jagat maya dengan adegan romantis itu.

GM-helm PARD