Sangat Menyesal..! Garrett Gerloff Minta Maaf Kepada Toprak dan Yamaha

Garrett Gerloff | Pic: WorldSBK

BalapMotor.Net Pada jalannya Race 2 putaran kelima Kejuaraan Dunia Superbike yang berlangsung di sirkuit TT Assen, Belanda akhir pekan kemarin (25 Juli), terjadi insiden yang melibatkan sesama pembalap Yamaha.

Mereka adalah Garrett Gerloff (GRT Yamaha) dengan Toprak Razgatlioglu (Pata Yamaha). Gerloff melakukan kesalahan pada tikungan pertama awal balapan, dia tidak bisa mengerem dengan baik sehingga menabrak Toprak yang berada didepannya.

Insiden Toprak Razgatlioglu dengan Garrett Gerloff

Akibat tabrakan tersebut, Gerloff aman dan terus melanjutkan balapan tapi Toprak terjatuh di pinggir lintasan. Toprak sendiri setelah balapan mengungkapkan kalau tindakan yang dilakukan Gerloff tadi adalah kesalahan yang bodoh.

SSS Racing

“Saya hancur dan saya hanya bisa meminta maaf kepada Toprak dan Yamaha untuk hari ini. Saya mendapat start yang bagus kemudian saya merasakan kontak di tikungan satu, tapi saya tidak menyadari itu adalah Toprak,” ungkap pembalap asal Texas itu.

Toprak dan Gerloff

“Saya minta maaf untuknya, karena dia membayar mahal untuk kesalahan saya, tetapi juga untuk Yamaha, yang telah bekerja tanpa lelah. Saya hanya bisa meminta maaf kepada keduanya, meskipun saya sangat sadar bahwa ini tidak akan mengubah hasilnya,” tambah Gerloff dilansir dari crash.net.

GM-helm PARD