Sang Anak Klarifikasi Tentang Kabar Meninggalnya Fausto Gresini

Foto: Corsedimoto

BalapMotor.Net – Kabar meningganya Fausto Gresini sempat menyebar di koran dan TV Italia. Namun, hal tersebut dibantah oleh sang putra, Lorenzo Gresini yang menyebut berita itu palsu.

Bos Aprilia Racing Team Gresini masih berjuang dengan penyakit yang diderita akibat Covid-19. Memang diberitakan hari-hari terkahir ini kondisinya semakin kritis, namun juara dunia 2 kali tersebut belum meninggal.

SSS Racing

“Ayahku sakit parah, tapi harinya tidak akan hari ini,” tegas Lorenzo Gresini membantah berita itu. Ditto dari timnya: “Meski ada berita yang beredar, Fausto saat ini masih bersama kami, meski dalam kondisi kritis.” ujarnya dilansir dari corsedimoto.

Perjuangan Fausto melawan efek samping Covid-19 terus berlanjut, di tengah banyak pasang surut dari Desember lalu hingga hari ini. Fausto tetap dibius dan terapi terus mencoba membendung infeksi yang menyebabkan pneumonia interstitial.

Beberapa minggu yang lalu Fausto Gresini bahkan turun dari tempat tidur dan duduk di kursi berlengan dan mengobrol dengan teman dan kolega. Harapannya adalah melihatnya kembali di paddock MotoGP secepat mungkin.

GM-helm PARD