Sama Seperti di Portimao, Marc Marquez Belum Mau Ngotot di MotoGP Jerez

Aksi Marc Marquez di Hari Pertama MotoGP Portimao 2021 |Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Dalam balapan keduanya di kompetisi MotoGP musim 2021 ini, Marc Marquez masih akan menggunakan cara yang sama seperti pada balapan pertama 10 hari lalu.

Jadi, apa yang dia lakukan di Grand Prix Portugal siap dibawa lagi oleh Marc pada Grand Prix Spanyol yang akan berlangsung di Circuito de Jerez – Angel Nieto akhir pekan ini (30 April-2 Mei).

Pada intinya pembalap Repsol Honda ini masih berhati-hati dan tidak memaksakan diri. Pada debutnya setelah absen 9 bulan, Marc tampil bagus di Portimao dengan finis di posisi ke-7 walaupun masih merasakan sakit.

SSS Racing

“Kami mendekati Jerez dengan cara yang sama seperti Portimao. Kami di sini untuk terus bergerak selangkah demi selangkah dan melakukan yang terbaik yang kami bisa. Pemulihan saya terus berlanjut, dan yang terpenting adalah kami terus meningkatkan konsistensi kami,” ungkap Marc dilansir dari GP-Inside.

“Saya terus mengerjakan program rehabilitasi saya untuk menjaga tingkat kebugaran saya. Mengikuti saran dokter, saya belum pernah mengendarai sepeda motor sejak GP Portugal. Jadi saya jelas tidak sabar untuk kembali naik motor,” semangat pembalap Spanyol itu.

GM-helm PARD