Sam Lowes Tak Terbendung di Race Moto2 Teruel 2020, Andi Gilang Start 29 Finish ke 21

Sam Lowes Tak Terbendung di Race Moto2 Teruel 2020 |Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Pembalap senior yang berlaga di kelas Moto2 yakni Sam Lowes pampil memukau dan tak terbendung di race Moto2 Teruel 2020 yang berlangsung di hari minggu (25/10).

Start dari posisi pole position, pembalap dari tim Estrella Galicia Marc VDS tak menyia-nyiakan keunggulannya, Hasilnya, Sam Lowes mampu finish dengan meninggalkan posisi 2 yang mencoba mengejarnya dengan gap lebih dari 8 detik.

Pembalap dari tim Lightech SpeedUp yang mengawali jalannya balapan dari posisi ke 4 tak kuasa membendung dan mengejar kecepatan dari Sam Lowes. Akhirnya Fabio di Giananntonio harus puas berada di podium runer up.

Menariknya, podium ke 3 di isi oleh Enea Bastianini, pembalap dari tim Italtrans Racing Team mampu lari dari kejaran Remy Gardner yang mencoba merebut podium ke 3 dari pembalap aal Italy tersebut.

Disisi lain, Pembalap Idemitsu Honda Asia yang berasal dari Indonesia yakni Andi Gilang berhasil finish di posisi ke 21 setelah berjuang dari start ke 29. Sebuah kemajuan yang sangat apik meskipun terhitung ada 7 pembalap yang gagal finish.

Berikut hasil selengkapnya dari race Moto2 Teruel 2020

 

 

SSS Racing