Saling Bertukar Kuda Besi di Sirkuit, Ini Komentar Lewis Hamilton Dan Valentino Rossi

Valentino Rossi Dan Lewis Hamilton Saat Bertukar Kuda Besi
Yamaha

BalapMotor.Net – Lewis Hamilton dan Valentino Rossi telah menukar kuda besi mereka di Sirkuit Rocardo Tormo Valencia pada hari senin (11/12). Mereka bertukar tungangan melalui sponsor pribadi mereka yaitu Monster Energy.

Ini pertama kalinya Juara Dunia 6 kali F1 Lewis Hamilton mencicipi motor prototype milik Valentino Rossi yang digunakan untuk berkompetisi di MotoGP musim 2019. Dan pastinya menambah pengalaman Hamilton berada di atas roda dua setelah mencicipi pacuan Michael Van Der Mark yang  digunakan di balap Superbike.

“Sangat keren bisa bersama diatas sirkuit dan melihat Valentino di depan saya di motor yang sama. Kami juga sangat senang dengan Valentino. Dia jelas sangat menikmati dirinya sendiri, dan kami mendengar masukan yang sangat positif dari tim Mercedes juga. Secara keseluruhan, saya pikir itu adalah acara yang hebat dan unik. ”kata Hamilton yang dikutip dari Crash.

Lebih lanjut, ini bukan pertama kali valentino Rossi mencicipi mobil balap F1. Pembalap yang berasal dari Tavulia Italy pertama kali mencoba mobil F1 pada tahun 2006. Saat itu ia menggunakan mobil milik Ferarri.

“Mencoba W08 adalah kesempatan yang spektakuler bagi saya. Saya telah mencoba mobil F1 sebelumnya, tetapi banyak yang telah berubah sejak saat itu. Saya terkesan dengan mobil dan handling-nya, juga dengan tim Mercedes-AMG Petronas Motorsport, yang hebat untuk bekerja sama. Mereka sangat ramah dan memudahkan saya untuk mengenal mobil.” Buka The Doctor.

“Awalnya kamu mendapatkan sensasi kecepatan yang luar biasa. Kekuatan-G tidak terlalu buruk, tetapi perlu dibiasakan. Begitu saya masuk ke ritme saya benar-benar bisa mendorong. Itu adalah kesenangan yang luar biasa. Saya merasa seperti pembalap F1 nyata selama sehari. Saya tidak ingin hari itu berakhir!” Tukas valentino Rossi.

 

GM-helm SSS Racing