Saat Pensiun Nanti, Jonathan Rea Ingin Tetap Bekerja dengan Kawasaki

Jonathan Rea | Pic: WorldSBK

BalapMotor.Net – Jonathan Rea masih menjadi bagian dari kejuaraan dunia superbike untuk dua tahun kedepan. Pembalap tersukses itu telah memperpanjang kontrak dengan Kawasaki sampai 2024.

Dia masih optimis untuk kembali merebut mahkota tertinggi juara dunia yang hilang dalam dua musim belakangan. Setelah itu, mungkin pembalap berusia berusia 35 tahun tersebut mulai memikirkan untuk pensiun.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Saya tidak membutuhkan balapan selama sisa hidup saya. Secara finansial saya aman, saya memiliki kehidupan yang menyenangkan di luar balap. Itu juga akan tergantung pada ide Kawasaki. Setelah itu saya bisa berpikir untuk pensiun,” kata Rea.

Jonathan Rea | Pic: WorldSBK

Setelah gantung helm nanti, Jonathan Rea pun punya rencana untuk tetap menjadi bagian dari Kawasaki. Tapi semua itu juga tergantung dari pabrikan membutuhkannya atau tidak. Seperti yang diungkapkan kepada speedweek.com.

Saya akan berbicara dengan Kawasaki tentang apakah ada pekerjaan untuk saya di perusahaan setelah balapan. Sebagai test driver, sebagai duta, dalam manajemen tim, apapun itu. Jika tidak kami akan segera bercerai. Saya mungkin perlu satu tahun setelah pensiun untuk memikirkan masa depan saya,” jelasnya.

GM-helm VND Racing PARD