Rossi Marquez Tepis Akan Khususkan Lawan Di Race

Valentino Rossi, Jorge Lorenzo dan Marc Marquez saat press conference MotoGP Qatar 2016 | foto : crash

BalapMotor.Net – Beberapa waktu lalu sempat diberitakan oleh berbagai media bahwa perseteruan antara Valentino Rossi dan Marc Marquez bakalan memanas di 2016. Namun di saat press conference seri 1 MotoGP 2016 di Losail Qatar, sepertinya antara Marc Marquez dan Valentino Rossi sudah sedikit mengesampingkan akan hal tersebut.Entah hal tersebut dipengaruhi karena mereka duduk berdampingan jadi mereka tidak berani berbicara jujur atau apa kita tidak tahu.

Kita tahu sendiri perseteruan antara Rossi dan Marquez sudah hampir menyamai perseteruan antar pembalap yang jadi legenda. Misalnya perseteruan pembalap F1 Aryton Senna dan Alain Prost, atau Giacomo Agostini VS Mike Hailwood di MotoGP yang melegenda.Namun ternyata Rossi mengatakan di tahun ini tidak ada yang sangat istimewa di trek, dan Rossi menganggap semua lawan sama saja.

LENKA MiniGP SSS Racing

” Pertama-tama saya senang mendengar nama saya disebut seperti Agostini/Hailwood atau Aryton Senna dan Alain Prost karena itu merupakan hal yang extra di motorsport. Namun saya pikir tidak ada yang sangat istimewa akan terjadi dan di trek semuanya sama saja. ” tutur Valentino Rossi yang berarti di trek semua lawan sama saja.”Semua orang akan mencoba memberikan yang maksimal untuk mencoba untuk berada di depan tanpa sesuatu yang lebih ‘khusus’.” tambah Rossi.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Marquez, pembalap Repsol Honda ini menepis peryataan yang mengatakan bahwa dirinya akan memfokuskan diri untuk melawan pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi.

” Kami melihat masa lalu di MotoGP, anda akan selalu mencoba untuk mengalahkan lawan. Tetapi pada akhirnya saya mempunyai 20 lawan dan harus mengalahkan satu persatu untuk bisa menjadi juara. ” tutur Marc Marquez yang usianya jauh lebih muda dibanding Rossi ini.

Mereka berdua memang menepis akan memfokuskan duel di musim ini. Namun di balap semua akan berbeda, dan kita akan mulai lihat di seri pertama MotoGP Qatar pada akhir pekan ini (20/3). Tentu saja mereka ingin jadi juara dan duel diantara mereka berdua pasti akan terjadi di akhir pekan ini. Jadi kita tunggu saja. [ luvo ]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD