Rossi: Jangan Katakan Tidak Pernah Tampil di MotoGP Lagi!

Picture: Valentino Rossi

BalapMotor.Net Valentino Rossi telah memutuskan masa depannya. Dia memilih pensiun di akhir musim ini. Jadi Petronas Yamaha SRT adalah tim terakhirnya di Kejuaraan Dunia MotoGP.

Tapi peraih sembilan kali juara dunia itu tak manampik kalau dirinya disautu hari mendatang masih bisa balapan di MotoGP lagi. Hal itu bisa Rossi lakukan bila mendapat kesempatan wildcard.

Seperti yang baru saja dilakukan oleh Dani Pedrosa bersama KTM di Grand Prix Styria lalu setelah dia pergi selama 955 hari dari kejuaraan. Selain itu juga Cal Crutchlow yang disaat bersamaan menggantikan Franco Morbidelli.

Valentino Rossi | Pic: MotoGP
SSS Racing

“Dalam karir ini saya telah belajar bahwa lebih baik untuk mengatakan ‘tidak pernah mengatakan tidak pernah’. Pada titik ini, saya tidak berpikir begitu. Karena, tidak seperti Dani dan Cal, saya punya masalah bahwa saya lebih tua,” tertawa superstar berusia 42 tahun itu.

“Namun mengapa tidak? Saya pikir saya pasti akan merindukan mengendarai motor MotoGP. Mungkin ada kesempatan untuk mengendarainya. Itu pasti sesuatu yang sangat saya rindukan, jadi mengapa tidak,” ungkap Rossi dilansir dari speedweek.

GM-helm PARD