Rider Moto3 Ini Ungkap Kekecewaannya Setelah Tersingkir Dari Tim Karena Ada Pembalap Yang Bawa Duit

Alonso Lopez kecewa | Foto : MotoGP

BalapMotor.Net – Kabar mengejutkan datang dari kancah balap Moto3 Dunia. Pembalap 19 tahun asal Spanyol mengemukakan emosinya setelah tidak lagi diperpanjang kontraknya oleh Max Racing Team.

Alonso Lopez yang bergabung di Max Racing Team sejak musim 2020 ini juga membeberkan bahwa dirinya digantikan oleh pembalap yang membawa “fulus” ke tim tersebut. Hal tersebut diungkapkan oleh Alonso pada akun instagramnya @alonsolopez_21.

SSS Racing

“Seperti yang sudah banyak orang tahu, tahun depan saya tidak akan melanjutkan balap di GP bersama Max Racing Team, kontrak tahun depan meninggalkan saya di jalan bulan Desember oleh seorang pembalap yang datang dengan uang,” ungkap Alonso Lopez.

Perlu diketahui bahwa posisi Alonso Lopez sendiri akan digantikan oleh Adrian Fernadez yang tidak lain merupakan adik dari pembalap Moto2 Raul Fernadez. Tentu saja yang disebut datang membawa uang adalah Adrian Fernadez ini.

Tidak Menyerah

Meski demikian, Alonso Lopez mengaku bahwa hal tersebut bukanlah akhir baginyua. “Ini tidak akan menjadi akhir bagi saya, saya akan mencoba untuk memberikan semuanya dimanapun saya berada untuk melanjutkan impian saya, seribu terima kasih untuk semua pesan dukungan yang saya terima kemarin,” tambahnya.

Menariknya, dalam postingan tersebut, Alonso Lopez mendapatkan dukungan dari banyak orang termasuk para pembalap top MotoGP. Sebut saja Aleix Espargaro, Alex Rins, Joan Mir, Bo Bendsneyder, Ryusei Yamanaka, Albert Arenas, Jorge Navarro, dan banyak sekali yang lainnya.

GM-helm PARD