Rider Lain Liburan, Pecco Bagnaia Tetap Berlatih di Sirkuit

Picture: Ig Pecco Bagnaia

BalapMotor.Net – Setelah putaran ke-9 di sirkuit TT Assen, Belanda, Kejuaraan Dunia MotoGP memasuki libur pertengahan musim. Ada masa libur sekitar empat minggu kedepan. Beberapa pembalap MotoGP pun langsung bersantai.

Seperti pemimpin klasemen sementara MotoGP, Fabio Quartararo. Pembalap Prancis tersebut menikmati hari santainya di Saint-Tropez. Alex Rins dan Luca Marini berlibur bersama kekasihnya.

Juga Valentino Rossi yang menikmati hari-harinya di kapar pesiar baru. Namun berbeda dengan apa yang dilakukan oleh Francesco ‘Pecco’ Bagnaia. Pembalap Ducati Lenovo Team tersebut di minggu pertama tetap berlatih dengan motor.

Aksi Pecco dengan Ducati Panigale
SSS Racing

Bagnaia berada di sirkuit Misano dengan Ducati Panigale. Seperti yang dikatakan dalam akun media sosialnya. “Lebih baik di sirkuit Misano dari pada menghabiskan waktu di pantai,” tulis peringkat ketiga kejuaraan saat ini.

Mungkin, paruh musim kedua nanti Pecco ingin meraih hasil lebih bagus dan mengejar poin klasemen. Selain berlatih dengan motor, Pecco juga ikut berpartisipasi dalam kejuaraan balap mobil di Modena.

GM-helm PARD