Review ARRC Seri 1 Sepang : A.M Fadly Masih Merasa Kurang

Aksi Andy Muhammad Fadly at Sirkuit Sepang Malaysia
GM-helm

BalapMotor.Net – Seri perdana Asia Road Racing Championship ( ARRC ) 2015 yang digelar akhir pekan lalu ( 17-19/4 ) di sirkuit Sepang Malaysia, menjadi tempat debut perdana bagi Andy Muhamammad Fadly di ajang tersebut. Bersama dengan tim Manual Tech KYT Rextor asuhan Pakde Ibnu Sambodo, AM.Fadly melakukan debut balap perdananya dengan kuda besi Kawasaki Ninja 250R.

Andy Muhammad Fadly Sedang Meminta Ilmu dari Seniornya H.A Yudhistira
Andy Muhammad Fadly Sedang Meminta Ilmu dari Seniornya H.A Yudhistira

Namanya juga debut perdananya, dengan basic pengkatrolan dari pemula Motoprix langsung menuju balap sport internasional bocah yang belum genap 15 tahun ini hanya bisa berada di posisi ke-16 di Race-1 dan di posisi ke-13 di race 2. Bocah asli Sengkang ini mengaku bahwa dirinya masih harus banyak belajar untuk membalap dengan motor sport. Selain itu Fadly kecil juga mengaku untuk motornya sendiri masih kurang.

” Saya masih harus banyak belajar mas, ini tahun pertama saya membalap sport 250 di ajang internasional. Selain itu motor juga masih sedikit kurang mas. ” tutur AM Fadly.

” Kita untuk balap kelas ini memang tidak ada persiapan dari tahun lalu, awalnya tidak ada niatan untuk turun di kelas ini, makanya untuk motor sendiri memang belum terlalu siap. ” kata Pakde Ibnu Sambodo saat ditemui di sirkuit Sepang Malaysia akhir pekan lalu. Yang penting semangat jangan sampai kendur Fadly. [ luvo] foto : luvo

Andi Muhammad Fadly at Grid
Andi Muhammad Fadly at Grid
SSS Racing