Resmi! Sam Lowes Gantikan Posisi Xavi Vierge di Marc VDS

Yamaha

BalapMotor.Net – Teka-teki kemana pelabuhan selanjutnya yang akan disinggahi Sam Lowes akhirnya terjawab. Setelah memutuskan tidak memperpanjang kotrak dengan Federal Oil Gressini Racing, akhirnya Sam Lowes gantikan posisi Xavi Vierge di Marc VDS.

Sepanjang karirnya di Kejuaraan Dunia, pebalap Inggris itu menikmati kesuksesan besar di Moto2 dengan 11 podium, tiga kemenangan (Austin 2015, Jerez 2016 dan Aragón 2016) dan delapan podium 2 maupun 3.

Di Moto2, Lowes telah menggunakan tiga sasi yang berbeda (Speed ​​Up, KTM dan Kalex). Dan Pastinya ia telah menunjukkan kecepatan dan daya saing yang hebat dengan semua lawannya.

“Saya sangat senang dan bersyukur berkesempatan bergabung dengan salah satu tim terbaik di kejuaraan Moto2. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan dan saya akan melakukan segalanya demi hasil yang luar biasa.” Ungkap pembalap kelahiran 1990

MARC VAN DER STRATEN, Pemilik Tim:

“Ini adalah berita bagus ketika Sam Lowes bergabung ke tim kami. Saya yakin dia bisa membawa kita ke kesuksesan dan kebahagiaan yang luar biasa. Mereka (Sam dan Alex) akan membentuk pasangan hebat yang kami harap mereka dapat konsisiten di podium.” Ucap Marc Van Der Straten selaku bos dari tim Marc VDS. |Fajar

GM-helm SSS Racing