RESMI!!! Arab Saudi Jadi Tuan Rumah Rally Dakar Mulai 2020

Yamaha

BalapMotor.NetResmi, Arab Saudi jadi tuan rumah ajang Rally paling bergengsi di Dunia, yakni Rally Dakar Mulai 2020 dengan kontrak selama 5 tahun.

Setelah 30 Tahun mengarungi panasnya gurun pasir di Afrika selama kurun waktu 1979 – 2008. Hingga mengarungi benua Amerika latin selam 10 Tahun dari tahun 2009-2019. Dan di tahun 2020 babak baru dimulai di tahun 2020 saat kejuaraan Rally terbesar di dunia memulai babak baru di Timur tengah lebih tepatnya di Arab Saudi.

“Sebuah acara dengan daya tarik global yang besar akan datang ke Kerajaan Arab Saudi dan Timur Tengah untuk pertama kalinya. Negara kami sangat bersemangat tentang olahraga dan tujuan strategis kami adalah untuk memenuhi selera itu ketika kami bergerak lebih jauh menuju pencapaian Visi 2030, yang olahraga adalah pilar dasar. Dalam menyelenggarakan Dakar Rally, kami bertujuan untuk menghasilkan pengalaman yang luar biasa dan tak terlupakan bagi para pengemudi karena mereka menemukan keindahan alam Saudi dan tontonan unik bagi penggemar olahraga motor tidak hanya di Arab Saudi tetapi juga di kawasan dan di seluruh dunia. ” Ungkap Pangeran Abdulaziz bin Turki AlFaisal Al Saud, Ketua Otoritas Olahraga Umum Arab Saudi.

Kejuaraan Rally terbesar di Dunia ini akan menawarkan pengendara lebih dari sekedar perjalanan saja. Rally dakar di Arab saudi akan menjadi tantangan bagi jiwa pemberani untuk menguji diri di medan yang belum terjamah. keterampilan membaca situasi dan kecakapan membaca navigasi membuktikan keterampilan mengemudi para pembalap. |fajar

 

GM-helm SSS Racing