Redding Setuju Keputusan Pensiun Lorenzo

Lorenzo sedang menikmati keindahan alam di Bali | Foto : IG
Yamaha

BalapMotor.Net – Salah satu pembalap fenomenal dunia yaitu Scott Redding memberian komentar mengenai pensiunnya Jorge Lorenzo. Redding yang di 2020 kembali ke balapan dunia tepatnya di ajang WorldSBK ini mengatakan bahwa pilihan Lorenzo merupakan yang terbaik.

Perlu diketahui bahwa Redding sendiri pernah bertarung di jaang MotoGP selama lima musim sebelum Redding turun kasta ke ajang BSB di 2019 ini. “Dia naik Honda dan tidak berhasil, saya tahu apa artinya tidak berhasil. Dia adalah juara dunia dua kali dan telah mencapai lebih dari saya,” ungkap Scott Redding yang dikutip dari Speedweek.

“Saya hanya bisa membayangkan bagaimana jadi dia dengan kepala menempel di dinding setiap hari (pusing).Kenapa dia harus menderita? dia memiliki 100 juta (followers) di akunnya, memiliki beberapa rumah yang indah dan merupakan juara dua MotoGP dua kali. Saa tahu dia menderita cedera yang merampas kepercayaan diri,” tambah Redding.

Scott Redding| Foto :Instagram

Redding juga membandingkan posisi Lorenzo dengan posisi saat Valentino Rossi di Ducati dimana Rossi kurang berprestasi waktu itu. “Itu agak seperti ketika Valentino Rossi pindah ke Ducati. Dia berada di ambang pengunduran diri saat itu, tetapi kemudia pergi ke Yamaha dan memiliki hasil yang baik di sana dan melanjutkan,”ujar Redding.

Saat ini sendiri Lorenzo sedang berada di Indonesia tepatnya di Pulau Bali. Melihat dari postingannya di Bali,Lorenzo memang terlihat sedang menikmati hidupnya di Bali dan sekitarnya. Kabarnya pula Lorenzo akan membuat usaha properti di Bali, kabarnya lho. | Yon

GM-helm SSS Racing