Razlan Razali Buka-Bukaan Soal Masalah Yang Dialami Fabio Quartararo di MotoGP 2020

Fabio Quartararo |Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Fabio Quartararo telah menjadi pembalap Yamaha Factory Racing di MotoGP 2021. Razlan Razali selaku mantan bos Quartararo di tim Petronas Yamaha SRT buka-bukaan soal masalah utama yang dialami Quartararo di MotoGP 2020.

Seperti yang diketahui, pada MotoGP musim 2020 Fabio Quartararo masih berseragam Petronas Yamaha SRT. Pada musim 2020 tersebut juga Fabio menjadi kandidat peraih title gelar juara Dunia MotoGP 2020.

SSS Racing

Namun nasib apes justru dialami oleh pembalap asal Prancis tersebut. Quartararo tampil melempem di paruh ke-2 musim 2020. Razlan Razali selaku mantan bos Quartararo di tim Petronas Yamaha SRT buka-bukaan soal masalah utama yang dialami Quartararo di MotoGP 2020.

Razlan Razalidan Fabio Quartararo. |Foto: MotoGP

” Saya pikir itu dikarenakan kombinasi motor baru dan juga (kurangnya) pengalaman Fabio dalam mengelola situasiKetika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik, Anda bisa melihat di TV bagaimana reaksi Fabio, dia menjadi terlalu panas. Dia harus tenang dalam situasi tertentu.” Ujar Razlan Razali yang dikutip dari GPOne.

“Motornya memiliki beberapa masalah dibandingkan dengan Franco, yang lebih banyak dicoba dan diuji. M1 2020 benar-benar baru dan kami tidak dapat mengujinya secara menyeluruh, dimana seharusnya diperlukan.“ Tutup pria asal Malaysia tersebut

GM-helm PARD