Raul Fernandez Baru Operasi Karena Kecelakaan Sepeda, Tetap Gas di Aragon!

Raul Fernandez | Pic: MotoGP

BalapMotor.Net – Raul Fernandez saat ini menjadi runner-up klasemen sementara Moto2 dibawah rekan satu tim di Red Bull KTM Ajo, Remy Gardner. Dia tertinggal 44 poin karena gagal finis dalam balapan di Silverstone.

Raul saat itu jatuh namun tetap baik-baik saja. Tapi, seminggu setelahnya Raul mengalami kecelakaan pada saat bersepeda. Dia langsung menjalani operasi dan sangat beruntung dia pulih dengan cepat untuk Grand Prix Aragon akhir pekan ini (10-12 September).

“Saya merasa cukup baik setelah operasi. Kami telah memulai pekerjaan rehabilitasi kami dan tangan saya bekerja lebih baik dari yang kami harapkan. Saya positif, meskipun kami harus meningkatkan sedikit demi sedikit. Saya ingin berterima kasih kepada tim Dr. Xavier Mir karena mereka merawat saya dengan cepat,” kata Fernandez.

Foto: Ig Raul Fernandez
SSS Racing

“Setelah apa yang terjadi, saya tidak akan menetapkan tujuan apa pun untuk Grand Prix ini. Saya ingin menjalani hari demi hari, melihat bagaimana perasaan kami, karena tangan kanan saya digunakan untuk menginjak gas dan rem,” tambahnya.

“Aragon adalah trek yang sangat saya sukai, sejak saya mendapatkan podium Kejuaraan Dunia pertama saya di sana tahun lalu. Kami akan melakukan yang terbaik untuk dapat balapan pada hari Minggu, jika tangan saya mengizinkannya,” jelas Raul dilansir dari motogp.com.

GM-helm PARD