Rambut Scott Redding Bikin Geger MotoGP Motegi 2018

Penampakan rambut kepang Redding | Foto : Instagram

BalapMotor.Net – Scot Redding bisa dikatakan menjadi pembalap paling unik di ajang MotoGP saat ini. Pembalap 25 tahun yang membela tim Aprilia Gresini Racing ini terus melakukan hal-hal aneh baik di sirkuit maupun di luar sirkuit.

Bagi para follower Instagram @reddingpower pastinya ngerti banget bagaimana kelakuan bocah “Bengal” yang satu ini. Apalagi Redding selalu memposting keseharian serta tingkah anehnya di Instagram baik itu di kronologi maupun di story.

LENKA MiniGP SSS Racing

Pada gelaran MotoGP Motegi 2018 yang dimulai hari ini, Scott Redding melakukan hal yang aneh. Redding yang beberapa hari lalu mengkepang rambutnya dan mewarnainya dengan warna ungu, membuat penampilannya disirkuit jadi aneh.

Redding | Foto : Instagram

Di sesi FP1 dan FP2 yang berlangsung siang tadi, rambut kepang Redding terurai keluar helm dan Nampak seperti jaman mendiang Norick Abe saat masih gondrong. Foto-foto anehnya Redding ini diupload olehnya di akun Instagram @reddingpower.

Sebenarnya rencana penampilan Redding di Motegi ini sudah di siapkan, buktinya dari postingan sebelum-sebelumnya dia sudah mengisyaratkannya. Hal ini sangat menarik tentunya, tetapi saying sekali Redding di musim depan sudah tidak lagi balap di MotoGP.| Luvo

APRILIA GM-helm VND Racing PARD