Raihan Positif di WSBK Jerez, Jadi Modal Chaz Davies Meraih Runner Up Klasemen Akhir

Raihan Positif di WSBK Jerez, Jadi Modal Chaz Davies Meraih Runner Up Klasemen Akhir
Hasil positif di WSBK Jerez, jadi modal buat Chaz Davies meraih runner up klasemen akhir | Crash

BalapMotor.Net – Chaz Davies merasa senang dengan posisinya di klasemen sementara WSBK pada musim ini yang berada di urutan kedua, meski perolehan poinnya sama dengan Tom Sykes tentunya ini akan menjadi pertarungan yang seru hingga akhir balapan di Qatar, untuk menentukan siapa yang menjadi runner up di akhir musim.

Raihan dua kali podium di WSBK Jerez membuat raihan poin Chaz Davies sama dengan Tom Sykes yaitu 363 poin, hal ini membuat Davies puas karena tujuannya pada musim ini adalah tempati runner up klasemen akhir, usai gelar juara dunia WSBK pada musim ini dipastikan menjadi milik Jonathan Rea.

LENKA MiniGP SSS Racing

Pembalap Aruba.it Racing Ducati berhasil temukan set-up yang membuat dirinya mampu meraih dua kali podium, dan jauh meninggalkan Tom Sykes. Davies pun kini fokus menghadapi balapan selanjutnya yang akan berlangsung di Qatar.

“Saya sangat senang dengan hasilnya, dua kali podium bukanlah hal yang mudah. Saya pikir kami melakukan yang terbaik di akhir pekan. Sudah jelas, balapan ini tidak mudah buat kami sejak Jumat pagi, aspal baru membuat kami memiliki kendala dan banyak masalah, tetapi tim bereaksi cukup baik,” kata Chaz Davies usai race di WSBK Jerez.

“Ini akan jadi tantangan untuk terus memperjuangkan kemenangan, tetapi tujuan yang paling utama adalah menyalip perolehan poin dari Sykes dan kami sekarang benar-benar akan melakukannya. Musim 2016, kami meraih hasil yang baik di Qatar, sehingga saya berharap kesuksesan tahun lalu akan terulang lagi pada musim ini,” tambahnya. [Deni]

GM-helm VND Racing PARD