Raih Hasil Mengejutkan Di MotoGP Sepang, Smith Pertahankan Poin

Raih Hasil Mengejutkan Di MotoGP Sepang, Smith Pertahankan Poin

BalapMotor.Net– Bradley Smith raih hasil mengejutkan (25/10) di Sepang, Malaysia. Pembalap 24 tahun ini mampu finish di posisi empat  ( cek hasil ) di bawah pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi. Smith tidak menyangka pada hasil di Malaysia, sebab dalam pikirannya ini adalah laga yang sulit di jalankan.

Bradley Smith mendapat performa terbainya kemarin. Pembalap Yamaha Tech itu mampu finis dengan waktu keseluruhan 41m 1.686s. Terlebih Smith juga mampu melewati beberapa pembalap seperti Cal Crutchlow . Crutchlow sendiri hanya mampu membuntuti pembalap asal Inggris tersebut. Hasil baik ini di berikan untuk tim yang dia bela. Dirinya ucapkan terimakasih berkat kerja keras tim Smith mampu finis di posisi empat.

“ Jelas, menyelesaikan lomba ini dengan berada di posisi ke empat adalah hasil yang fantastis. Tim bekerja selama empat hari jadi saya harus ucapkan terimakasih kepada mereka (tim),” ujar Smith kepada halaman resmi MotoGP.

SSS Racing

Mendapat penampilan terbaik, Smith mampu menjaga jarak posisi klasemen dengan beberapa pembalap lain. Saat ini Smith beradap di posisi ke enam klasemen sementara dengan torehan 171 point. Ini sekaligus menjaga jarak dari pesaing terdekatnya Andrea Dovizioso di posisi tujuh dengan raihan 153 poin. [ dewa ] foto : MotoGP

GM-helm PARD