Raih Hasil Kurang Maksimal di MotoGP Seri 1, Pol Espargaro: Honda Butuh Marc Marquez

Repsol Honda MotoGP 2021 |Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Pol Espargaro mendapatkan hasil kurang maksimal di seri perdana MotoGP 2021. Pembalap anyar dari tim Repsol Honda tersebut menuturkan bahwa Honda butuh Marc Marquez.

Tim yang menggunakan kuda besi Honda finish di posisi ke 8 lewat Pol Espargaro serta finish di posisi ke 11 lewat pembalap pengganti Marc Marquez yaitu Stefan Bradl. Sedangkan duo LCR honda yaitu Alex Marquez dan Taka Nakagami, berakhir di atas gravel.

Dengan hasil tersebut, tak pelak pembalap anyar dari tim Repsol Honda yaitu Pol Espargaro menginginkan Marc Marquez cepat kembali ke track. Hal tersebut agar bisa berkonsultasi dari datanya untuk mengubah gaya berkendara.

SSS Racing

Ironisnya lagi, Pol Espargaro finish di belakang saudaranya yaitu Aleix Espargaro dengan kuda besi Aprilia. Sebuah hasil yang cukup apik dimana Aprilia mampu mengasapi Repsol Honda yang merupakan tim pabrikan dari Honda

“Ini masalah tim mana pun, ketika kehilangan pembalap utamanya (Marc Marquez, red), ia harus segera kembali. Kakak saya? Saya tidak berbicara dengan Aleix, tanpa ragu saya ingin mengalahkannya karena saya menghabiskan seluruh balapan untuk meningkat.” sebut Pol Espargaro.

GM-helm PARD