Race Moto2 Spanyol: Luca Marini Gemilang, Andi Gilang Perbaiki Posisi

Luca Marini |Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Balap grand prix Moto2 Spanyol berlangsung dengan suhu lintasan 47 derajat celsius dan terus naik, Minggu (19/7/2020). Pada race setelah pandemi tersebut, Luca Marini berhasil tampil gemilang.

Pembalap Red Bull KTM Ajo, Jorge Martin yang start terdepan langsung melesat di awal balapan Moto2 Spanyol. Di belakang Jorge Martin ada adik Valentino Rossi, Luca Marini yang mencoba mengejar.

Balapan Moto2 Spanyol berjalan tiga lap, Luca Marini berhasil menyalip Jorge Martin untuk merebut posisi terdepan. Posisi Jorge Martin turun ke posisi ketiga usai disalip rekan setimnya, Tetsuta Nagashima.

Luca Marini mencoba memperlebar jarak dengan Tetsuta Nagashima yang berada di posisi kedua. Hingga bendera finish dikibarkan, Luca Marini tetap mempertahankan posisinya dan menang di Moto2 Spanyol.

Tetsuta Nagashima harus puas dengan podium kedua, diikuti Jorge Martin di podium ketiga. Sementara itu, Andi Gilang yang start dari posisi 28 menunjukkan peningkatan dengan berhasil naik 8 posisi. Pembalap asal Indonesia tersebut berhasil finish di posisi ke-20. Berikut Hasil Balapan Moto2 Spanyol

SSS Racing