Race 1 WSBK Estoril 2020: Toprak Razgatlioglu Podium Tertinggi, Jonathan Rea Raih Juara Dunia WSBK 2020

Toprak Razgatlioglu di Race 1 WSBK Estoril 2020 |Foto: WSBK
GM-helm

BalapMotor.Net – Race 1 untuk kelas WSBK seri terakhir di musim 2020 yang berlangsung di sirkuit Estoril Portugal telah usai di hari sabtu (17/10). Pada race 1 tersebut, Toprak Razgatlioglu sukses meraih podium tertinggi.

Pembalap yang bernaung di tim PATA YAMAHA WorldSBK Official Team tersebut berhasil mempertahankan keunggulannya setelah sukses jadi yang terdepan di sesi superpole.

Disisi lain, posisi runer up diraih oleh Jonathan Rea, dengan meraih posisi ke 2 tersebut, sudah cukup bagi pembalap Kawasaki Racing Team WorldSBK untuk mempertahankan mahkota juara dunia WSBK yang ke 6 di musim 2020.

Jonathan Rea mengukuhkan gelar juara Dunia WSBK untuk yang ke 6 kalinya secara berturut-turut setelah pesaing terdekatnya yaitu Scott Redding hanya mampu bertahan 5 laps saja di race 1 setelah terjatuh di sesi superpole.

Posisi ke 3 ditempati oleh pembalap GRT Yamaha WorldSBK Junior Team yaitu Georloff. Pembalap yang tengah naik daun tersebut berhasil mempertahankan posisi ke 3nya setelah start dari posisi ke 3.

Berikut hasil selengkapnya dari race 1 WSBK Estoril 2020.

SSS Racing