Quartararo Yakin Marquez Akan Jadi Ancaman dan Bisa Menang di Aragon

BalapMotor.Net – Fabio Quartararo harus puas melihat dirinya berada di urutan kedua waktu tercepat dalam hasil kombinasi latihan bebas hari pertama MotoGP Aragon. Dia tertinggal 0,074 detik dari Jorge Martin.

Pembalap Yamaha itu pun mengakui sempat kesulitan untuk menemukan set-up terbaik. Tapi secara keseluruhan, juara dunia bertahan asal Prancis ini cukup optimis bisa bertarung dalam balapan Minggu besok.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Cengkeramannya cukup buruk di pagi hari. Ada yang salah dengan motor kami, saya tidak konsisten. Tapi itu berubah dan lebih baik di sore hari, saya berlari sangat konsisten. Saya senang dengan kecepatan saya,” rangkum Quartararo.

Marc Marquez | Foto: MotoGP

Disisi lain, pemimpin klasemen sementara itu mengomentari kehadiran Marc Marquez. Pembalap Repsol Honda tersebut langsung menjadi penunggang RC213V terbaik di latihan bebas kemarin dengan menempati posisi ke-8.

“Saya sudah mengatakan pada hari Kamis bahwa dia akan menjadi kandidat untuk kemenangan, dan saya mengatakan hari ini bahwa dia akan mampu berjuang untuk kemenangan,” jelas Fabio dilansir dari speedweek.

GM-helm VND Racing PARD