Quartararo Ternyata Jatuh Dua Kali, Bagaimana Kondisinya?

BalapMotor.Net – Nasib kurang baik harus dialami oleh Fabio Quartararo. Pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP itu terjatuh dan gagal menyelesaikan balapan di sirkuit Motorland Aragon.

Nol poin dan sekarang puncak klasemen semakin tidak aman. Fabio hanya unggul 10 angka saja dari Francesco Bagnaia yang kemarin finis di podium runner-up. Aleix Espargaro juga tinggal selisih 17 angka saja.

LENKA MiniGP SSS Racing

Quartararo sendiri mengalami insiden ketika dia menabrak bagian belakang motor Marc Marquez. Juara bertahan itu tidak dapat menghindar dan akhirnya terlempar sampai pinggir lintasan.

Fabio Quartararo | Foto : MotoGP

Tak hanya itu saja, Quartararo ternyata juga terjatuh ketika menuju paddok bersama Marshall. Namun, ia mangaku tidak apa-apa meskipun terlihat lecet dibagian dadanya. “Mungkin saya akan sembuh dalam tiga hari,” ungkap Quartararo.

“Marshal bertabrakan dengan skuter lain dan saya mengalami kecelakaan kedua. Untungnya saya belum melepas helm dan tidak terjadi apa-apa denganku. Luka saya hanya dari kecelakaan pertama,” jelas Fabio dilansir dari speedweek.

GM-helm VND Racing PARD