Quartararo Santai Masalah Kontrak, Dia Ingin Seperti Rossi

Fabio Quartararo (MotoGP)

BalapMotor.Net – Juara Dunia MotoGP musim 2021, Fabio Quartararo akan tetap bersama Yamaha di musim depan. Namun, kabar dia akan pindah tim di tahun-tahun berikutnya sudah beredar luas.

Menanggapi hal tersebut, pembalap asal Prancis itu masih tetap santai. Dia tidak mau terburu-buru dan ingin fokus untuk mempertahankan gelar musim depan. Masalahnya sekarang adalah pacuan Yamaha yang kalah jauh dari Ducati.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Ducati telah mengambil langkah maju. Kami ingin memiliki sedikit lebih banyak kekuatan, saya berharap mereka (Yamaha) melakukannya dengan baik untuk tahun depan,” kata Fabio Quartararo dilansir dari corsedimoto.

Sementara itu tentang kontrak, “Saya tidak suka berbicara tentang kontrak begitu awal, saya mengambil waktu saya, langkah demi langkah. Kami punya pilihan, lebih baik dalam situasi ini dari pada tanpa motor. Saya tidak mau buru-buru, kita masih di tahun 2021,” tambahnya.

Disisi lain, Fabio menginginkan langkah yang panjang seperti Velentino Rossi. “Kami mengambil langkah pertama, tujuannya adalah untuk melakukan seperti Valentino Rossi,” ungkapnya kepada ‘La Gazzetta dello Sport’.

GM-helm VND Racing PARD