QTT Yamaha Asean Cup Kelas ST250 : Indonesia Ga Ngoyo, Jepang Tercepat

Osaki Nobuyuki jadi yang tercepat
GM-helm

BalapMotor.Net – Sejak babak latihan bebas kelas ST 250 yang menggunakan Yamaha R25, para pembalap tim Yamaha Indonesia tampil selalu terdepan mengalahkan para pembalap dari negara lainya. Namun disaat babak kualifikasi, akhirnya pembalap asal Yamaha Jepang yaitu Osaki Nobuyuki mampu jadi yang tercepat di babak kualifikasi Yamaha Asean Cup kelas yang juga diikuti oleh Jorge Lorenzo ini.

Tim Yamaha Indonesia  mendapatkan posisi terbaik yaitu menjadi yang tercepat kedua dibawah pembalap Jepang tersebut melalui pembalap asal Kupang NTT yaitu Reynaldo C Ratukore alias Rey Ratukore. Namun Rey Ratukore sendiri mengatakan bahwa dirinya ternyata belum tampil maksimal saat babak kualifikasi yang berlangsung di trek basah tersebut.

Rey Ratukore belum ngepush
Rey Ratukore belum ngepush

 ” Saya tadi tidak tampil ngepush, karena saya ada trauma karena pernah jatuh di sini disaat trek basah. Jadi saya akan ngepush besok pada saat race. ” tutur Rey yang kini berdomisili di DKI ini.

Di kelas ini yang merupakan kelas paling tinggi diajang ini tentu saja lawan dari pembalap Yamaha Indonesa bukan sembarangan, lihat saja ada nama seperti Decha Kraishat pembalap asal Thailan yang jawara di ajang All Japan Championship, belum lagi pembalap asal Jepang dan Malaysia yang bukan sembarangan. Dan yang terakhir tentu saja ada Lorenzo di race besok, jadi ayo datang ke Sentul besok. luvo

HAsil QTT Yamaha Asean Cup Race Kelas ST 250 :HAsil Kualifikasi Kelas ST 250

SSS Racing