Punya Kisah Apik di Jerez, Pecco Bagnaia Sangat Optimis Meski Bahu Belum Sembuh

Pecco Bagnaia | MotoGP

BalapMotor.Net – Francesco Bagnaia sebagai runner-up musim lalu dan salah satu unggulan tahun ini belum menunjukan penampilan yang konsisten. Terbaru, dia bahkan harus start dari posisi terakhir di GP Portimao.

Kecelakaan yang cukup parah membuat Pecco tidak tampil maksimal. Meskipun saat balapan berhasil finis di posisi ke-8, namun pembalap Ducati Lenovo Team itu mengaku sangat kesakitan pada bahunya.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Pada hari Senin dan Selasa saya mengalami rasa sakit yang sama atau bahkan lebih sakit daripada hari Minggu. Dengan terapi itu sedikit membaik. Saya merasa lebih baik sekarang,” kata Bagnaia dilansir dari speedweek.

Picture: MotoGP

Meski begitu dia memilih untuk lebih banyak beristirahat dengan tujuan agar lebih fit pada balapan hari Minggu. Pecco sendiri punya tren apik di Jerez. Podium tahun lalu dan pengujian disana pada akhir tahun lalu juga memuaskan.

“Kami melakukan banyak pengujian di trek ini tahun lalu, jadi kami tidak perlu mencoba terlalu banyak. Saya pikir sepeda sudah bekerja dengan sangat baik. Kami cukup santai tentang itu. Kami benar-benar kuat di sini. Trek ini sangat cocok dengan gaya berkendara saya dan juga motor kami.” jelasnya.

GM-helm VND Racing PARD