Puji Marc Marquez! Jorge Lorenzo Remehkan Tiga Gelar Juara Dunia

Marc marquez Dan Jorge Lorenzo |Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Jorge Lorenzo menjadi salah satu mantan pembalap MotoGP yang terus mengamati dan mengomentari kejuaraan saat ini. Terbaru, ia seperti meremehkan tiga gelar juara dunia.

Yaitu Joan Mir yang berjaya pada 2020, lanjut Fabio Quartararo pada 2021 dan Francesco Bagnaia pada musim lalu. Kemenangan mereka bagi Lorenzo begitu mudah karena Marc Marquez tidak dalam performa terbaik.

LENKA MiniGP SSS Racing

Ya, dari sudut pandang saya, yang terbaik tidak ada. Yang terbaik tetaplah Marc Marquez. Jauh lebih mudah bagi mereka tanpa dia. Dengan Marc 100 persen, mereka pasti tidak akan memenangkan salah satu gelar ini,” kata Lorenzo.

Saya tidak tahu apakah Marc akan memenangkan ketiga gelar tersebut, tetapi seseorang akan kehilangan itu darinya… Saya pikir Marc dalam performa terbaiknya bisa memenangkan ketiga gelar tersebut,” tambahnya dilansir dari speedweek.

Saya pikir Marc masih yang terbaik, bukan secara fisik saat ini karena cedera, tapi secara teknis dan mental juga. Dia satu-satunya yang tidak takut jatuh. Itu terkadang merugikannya, tetapi bisa menjadi keuntungannya, itu adalah kualitas yang hebat,” jelas Lorenzo.

 

GM-helm VND Racing PARD