Puas di Ceko, Toprak Siap Lanjutkan di Navarra!

Toprak Razgatlioglu (Pata Yamaha)

BalapMotor.NetToprak Razgatlıoglu menjadi pembalap paling sukses dalam putaran keenam FIM Superbike World Championship yang berlangsung di sirkuit Autodrom Most, Republik Ceko akhir pekan kemarin (7-8 Agustus).

Pembalap Pata Yamaha with Brixx WorldSBK itu meraih dua kemenangan (Race 1 dan Superpole Race) serta satu podium runner-up (Race 2). Dengan hasil itu, Toprak berhasil memangkas poin klasemen yang sekarang menjadi selisih 3 angka saja dengan Jonathan Rea.

Aksi Toprak Razgatlioglu di Most Ceko

“Saya sangat senang, bagi saya ini adalah akhir pekan yang sangat baik, tim saya melakukan pekerjaan yang luar biasa dan kami bekerja sangat keras. Dua kemenangan, satu posisi kedua tidak terlalu buruk!” kata pembalap asal Turki itu.

SSS Racing

“Pada balapan terakhir, kami mencoba pengaturan suspensi yang sedikit berbeda tetapi pada balapan saya merasa tidak cukup baik. Saya katakan pada titik ini, oke, posisi kedua sudah cukup bagi saya karena kami mengambil poin bagus untuk kejuaraan akhir pekan ini,” tambahnya.

Toprak Razgatlıoglu

Disisi lain, Toprak pun siap melanjutkan hasil positif ini pada balapan berikutnya yang akan berlangsung di sirkuit baru lagi, yaitu Navarra yang terletak di utara Spanyol pada 20-22 Agustus mendatang.

“Saya hanya fokus pada setiap balapan, karena saya selalu berjuang untuk menang, ini penting. Hal ini tidak selalu mudah! Saya siap untuk bertarung di Navarra, saya suka treknya. kita lihat saja!,” opstimis Razgatlıoglu dilansir dari Yamaha-racing.com.

GM-helm PARD