Pramac Ducati Tunjuk Manager Baru, Target Jadi Tim Teratas MotoGP!

Pramac Racing - Ducati | Pic: MotoGP

BalapMotor.Net – Pramac Racing – Ducati akhirnya mengumumkan manager baru untuk musim depan. Itu setelah kepergian Francesco Guidotti yang memutuskan untuk pindah menuju KTM pada awal Desember lalu.

Sekarang Pramac Racing menghadirkan penerus Guidotti. Pilihan jatuh pada Claudio Calabresi. Dia merupakan manajer tim sebelumnya dari Octo Pramac MotoE. Ketua tim pun optimis dengan pilihan ini.

LENKA MiniGP SSS Racing

Perkembangan Claudio dalam tim kami menunjukkan penghargaan dan kepercayaan saya kepadanya. Saya yakin bahwa setelah tiga musim sebagai manajer tim di MotoE, dia akan menghadapi tantangan baru dan penting ini,” kata Paolo Campinoti.

Claudio Calabresi (Pramac Racing)

Kami tidak sabar untuk memulai petualangan baru ini bersama-sama dan kami yakin Pramac Racing akan menjadi salah satu tim teratas di MotoGP dan musim depan akan memberikan kepuasan besar bagi kami,” tambahnya dilansir dari speedweek.

Calabresi sendiri mengaku bangga setelah mendapat kepercayaan tersebut. “Saya sangat senang dipercaya mengisi pos ini. Kami telah bekerja sama dalam berbagai proyek selama beberapa tahun dan kami akan berkomitmen untuk tetap menjadi salah satu tim paling kompetitif di MotoGP,” jelasnya.

GM-helm VND Racing PARD