PP IMI Segera Pertemukan Dorna Dengan Pemerintah Indonesia, Rayu Pemerintah Gelar MotoGP

Komjen Pol ( Purn ) Nanan Sukarna bersama sang dewa road race Hendriansyah
GM-helm

BalapMotor.Net – Mendatangkan kembali ajang balap motor dengan level tertinggi di  dunia yaitu MotoGP ke Indonesia, tentu saja tidak akan semudah membalikan telapak tangan. Dukungan dari pemerintah tentu saja sangat erpengaruh agar mimpi rakyat Indonesia bisa menikmati balapan yang masih mampir ke Malaysia ini.

Nah di akhir bulan Mei ini, PP IMI bakalan mengupayakan agar pemerintah mampu memberikan dukungan agar ajang balap MotoGP bisa mampir lagi ke Indonesia. PP IMI bakal mendatangkan orang Dorna yang merupakan promotor MotoGP ke Indonesia untuk menemui dan mempresentasikan keuntungan untuk negara kita jika balapan MotoGP diselenggarakan di Indonesia.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Umum PP IMI Komjen Pol ( Purn ) Nanan Sukarna saat ditemui di sirkuit Sentul Internasional saat ajang Kejurnas Balap Motor Indonesia seri perdana kemarin ( 10/5 ).

” Untung mendatangkan MotoGP ke Indonesia sangat diperlukan dukungan oleh pemerintah, maka dari itu PP IMI akan mendatangkan Dorna untuk mepresentasikan keuntungan untuk negara kita jika menyelenggarakan MotoGP. Jadi kita ingin pemerintah tau dan bisa mendukung penuh agar MotoGP bisa ke Indonesia, soal sirkuit gampang. ” tutur Komjen Pol (Purn) Nanan Sukarna. Semoga saja bisa beneran yah balap mania, kita berdoa bersama-sama saja yah. [ luvo ]

SSS Racing