Positif Covid-19, Rossi Absen di MotoGP Aragon

Valentino Rossi Positif Covid-19 | Foto : MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Legenda hidup MotoGP Valentino Rossi nampaknya terus mendapatkan nasib kurang beruntung. Setelah dalam tiga laga terakhir terjatuh dan gagal finish, jelang MotoGP Aragon yang akan digelar dalam dua pekan ini yaitu pada 18/10 dan 25/10, Rossi dinyatakan positif Covid-19.

“Sayangnya, pagi ini saya bagun dan saya merasa tidak enak badan. Tulang saya tidak rata dan saya mengalami sedikit demam, jadi saya segera menelepon dokter yang menguji saya dua kali. Hasil tes PCR cepat negatif sama seperti tes yang saya jalani pada hari selasa. Tetapi yang kedua, yang hasilnya dikirimkan kepada saya pada pukul 16.00 sore ini (15/10) sayangnya positif,” ungkap Valentino Rossi.

Baca Juga : Terjatuh Lagi di GP Perancis, Valentino Rossi : Ini Memalukan!!!

Rossi sendiri mengaku sangat kecewa karena harus absen pada laga di Aragon. “Saya sangat kecewa karena harus melewatkan balapan di Aragon. Saya optimis dan percaya diri,” ujar pembalap yang di 2021 akan tarung bersama tim Petronas Yamaha SRT ini.

Pembalap yang saat ini berusia 41 tahun ini sendiri juga mengaku sedih, apalagi dia merasa kalau dirinya sudah mematuhi protokol kesehatan.

“Saya sedih dan marah karena saya melakukan yang terbaik untuk menghormati protokol dan meskipun ujian yang saya jalani pada hari selasa negatif, saya mengisolasi diri sejak kedatangan saya dari Le Manas,” ungkap Valentino Rossi yang berharap segera sembuh ini.

SSS Racing