Terjatuh Lagi di GP Perancis, Valentino Rossi : Ini Memalukan!!!

Valentino Rossi setelah terjatuh di R1 Sirkuit Le Mans | Foto : MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Nasib kurang baik kembali menghampiri Valentino Rossi. Setelah terjatuh pada balapan di Misano dan Catalunya, Rossi kembali terjatuh pada race MotoGP Perancis yang berlangsung di Sirkuit Le Mans (11/10).

Rider tim Monster Energy Yamaha MotoGP ini terjatuh di tikungan pertama selepas start. Jatuhnya Rossi ini juga membuat beberapa pembalap ikut terbawa keluar jalur dan kehilangan posisinya, sebut saja seperti Franco Morbidelli yang kecewa akan moment tersebut.

“Saya sangat sedih karena terjatuh di tikungan pertama, itu buruk,” keluh Rossi yang dikutip dari Speedweek.”Saya memulai dengan awal yang bagus dan melakukannya dengan baik. Di tikungan pertama kami semua santai saja, karena kondisinya sangat sulit karena hawa dingin,” tambahnya.

Valentino Rossi setelah terjatuh di R1 Sirkuit Le Mans | Foto : MotoGP

Mengenai terjatuhnya di tikungan pertama tersebut, Rossi mengaku kalau dirinya sebenarnya membelok cukup lambat. “Saya juga berbelok sangat lambat ke tikungan. Tapi sayangnya saya kehilangan kendali atas bagian belakang saya dan kami sejujurnya tidak mengerti apa yang sebenarnya terjadi,” terangnya.

Dengan terjatuhnya Rossi pada beberapa balapan terakhir, Rossi yang saat ini sudah berusia 41 tahun ini mengaku malu. “Ini memalukan karena saya mendapat banyak kesialan dalam beberapa balapan terakhir,” ungkapnya.

SSS Racing