Posisinya Bakal Digeser Adik Rossi, Tito Rabat Akhirnya Buka Suara

Esteve "Tito" Rabat saat beraksi di MotoGP dengan helm NHK GP-R Tech | Foto : MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah pekan lalu membatalkan pertemuan dengan wartawan, akhirnya Tito Rabat membuka suara kepada awak media. Ini tentunya tentang perihal hadirnya Luca Marini yang dikabarkan akan menggeser posisinya di Avintia Racing Ducati.

Tito Rabat yang saat balap menggunakan helm asli Indonesia NHK GP-R Tech ini mengungkapkan bahwa dirinya tidak marah. “Saya tidak ingin ada yang berpikir saya marah atau apa, jadi di sinilah saya, saya tidak punya banyak kemarahan,” ujarnya.

Baca Juga : Adik Rossi 90% Fix Dititipkan Ke Avintia Ducati dan Tim Moto3 VR46 Bakal Ditutup Untuk Biayanya?

“Saya hanya memikirkan masa kini dan melakukan yang terbaik di akhir pekan ini (GP Teruel),” tambah Tito Rabat yang sudah tarung di kelas premier MotoGP sejak tahun 2016 tepatnya bersama tim EG 0,0 Marc VDS.

Pembalap 31 tahun ini juga membeberkan bahwa pada beberapa waktu lalu, dia memang merasa gugup karena rumor tersebut. “Beberapa minggu lalu semua ini membuat saya lebih gugup, tetapi sekarang tidak seperti itu,” ujarnya.

Tito Rabat kini memilih untuk menikmati sisa balapan musim ini. “Saya memiliki 4 balapan tersisa untuk dilakukan tahun ini dan saya ingin bersenang-senang. Lebih baik khawatir tentang saat ini. Ada satu titik dimana kepala mengalami krisis dan lebih baik kemudia memikirkan masa kini untuk bertahan hidup,” tambahnya.

SSS Racing