Pol Espargaró Siap Patahkan Kutukan, Target Awal Podium Dulu

Pol Espargaró

BalapMotor.Net – Setelah diperkenalkan secara resmi oleh Repsol Honda, Pol Espargaró langsung ancang-ancang mempersiapkan diri untuk bertarung di musim 2021. Target awal adaptasi dengan cepat saat tes Qatar.

Lanjut tampil baik dan podium di Seri 1 yang juga berlangsung di Qatar. Itu harapan yang tidak mudah namun Pol merasa optimis bisa melakukannya. “Berburu kemenangan, naik podium, dengan tujuan untuk segera memperjuangkan impian menjadi juara dunia. Dari tikungan pertama di Qatar saya akan memberikan yang terbaik,” ujar Pol dilansir dari Corsedimoto.

“Saya tidak bisa mengambil setengah musim untuk belajar, saya harus berusaha untuk menemukan perasaan yang tepat secepat mungkin. Mereka mempekerjakan saya untuk menang, atau setidaknya untuk mendapatkan hasil yang baik,” lanjut mantan juara dunia Moto2 tersebut.

SSS Racing

Selain itu, Pol juga berbicara dengan kutukan “pembalap kedua honda” yang sulit untuk memenangkan balapan. Selama dua musim, sejak Dani Pedrosa, tidak ada yang memenangkan balapan Honda selain Marc Márquez.

“Itu sesuatu yang rumit, tapi saya akan menunjukan cara yang berbeda untuk mendapatkan hasil tertentu, saya harus bisa melakukannya untuk itu,” tutup Pol yang sudah 8 musim di MotoGP.

GM-helm PARD