Pol Espargaro Puas Dengan Motor 2016

Pol Espargaro Pus dengan motor 2016
Yamaha

BalapMotor.Net – Para pembalap MotoGP lakukan persiapan jelang musim 2016. Terlebih perubahan spesifikasi motor dalam peraturan musim 2016. Perubahan ini di sambut baik oleh pembalap asal Spanyol Pol Espagaro. Pol menikmati perubahan dalam spesifikasi baru yang di terapkan.

Dalam kompetisi MotoGP 2016, aka ada perubahan dalam spesifikasi motor. Spesifikasi elektronik dan Ban yang di gunakan akan menjadi perubahan dalam kompetisi tahun depan. Spesifikasi ekeltronik yang di pasang adalalh komponen yang lebih canggih dari tahun sebelumnya. Sedangkan dari ban, Michelin akan menjadi ban bagi para pembalap. Ini di sambut baik oleh Pol Espaaro. Pol menikmati perubahan yang di lakukan dan melakukan percobaan di sirkuit Valencia.

“ Secara keseluruhan, saya cukup puas dengan hasil yang kita capai dalam pengujian. Terlebih adanya perubahan dari motor yang di gunakan. Motor baru dan ban baru yang akan di gunakan. Saya senang dengan kerja tim yang cepat ketika saya jatuh dan dapat kembali mempersiapkan motor,” tutur Pol Espagaro kepada halaman resmi MotoGP.

Lanjut saudara Aleix Espagaro ,” Saya sedikit kehilangan waktu ketika jatuh di pagi hari. Tapi tim memperbaiki secara cepat. Ketika itu kami meraih tujuan yang kami inginkan. Kami senang menggunakan Michelin. Tapi kita puas dengan kinerja kami,”

Pol Espagaro masih menyesuaikan dengan kuda pacu barunya. Selain itu, penyesuaian dirinya terhadap ban Michelin yang akan di gunakan. Pria 24 tahun ini akan terus mematangkan persiapannya sebelum menjalani kompetisi sebenarnya nanti.

“ Ada banyak perubahan untuk musim depan. Saya harus menyesuaikan gaya saya dengan motor baru terlebih dengan ban Michelin. Saya puas sekali dengan adanya persiapan pra musim. Kita akan pergi untuk percobaan kembalai di bulan febuari nanti,” tutup Pol Espagaro. [ dewa ]

                                          Pol Espargaro Puas Dengan Motor 2016

SSS Racing GM-helm