Pol Espargaro Bocorkan Bahwa Ducati Juga Berikan Penawaran

Pol Espargaro Bocorkan Bahwa Ducati Juga Berikan Penawaran | Foto : MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Disaat ramai pembicaraan mengenai tawaran Repsol Honda untuk dirinya, Pol Espargaro malah bikin statement mengejutkan. Pembalap Spanyol ini mengatakan bahwa ada juga tawaran dari Ducati.

Kepada salah satu media di Spanyol dan dikutip dari GPOne, Pol Espargaro mengatakan hal tersebut.”Saya tidak hanya berurusan dengan Honda, ada juga Ducati di atas meja,” ujar adik kandung dari Aleix Espargaro.

Pastinya jika memang benar Ducati juga memberikan penawaran, ini akan menjadi moment dimana Pol Espargaro dapat memilih mana yang terbaik untuk masa depannya.

Pol Espargaro. |Foto: MotoGP

“Ini adalah stuasi yang ideal bagi saya, karena saya memiliki kesempatan untuk mendengarkan beberapa proposal, tetapi pada akhirnya saya tidak tahu apa yang akan terjadi,” ungkap pembalap yang pernah datang ke Indonesia ini.

Mengenai antara Honda dan Ducati sendiri, Pol Espargaro mengakui bahwa kedua motor tersebeut sama bagusnya. “Siapa yang tidak mau mengendarai Honda, itu adalah motor yang semua orang impikan untuk memperjuangkan Kejuaraan Dunia dan hal yang sama berlaku untuk Ducati,” terangnya.

Dengan komentarnya mengenai Honda dan Ducati ini, Pol terlihat sangat berhati-hati. Jadi bakal merapat kemanakah Pol Espargaro? Kita tunggu saja.

SSS Racing