Pol Espargaro Beruntung Cepat Pulih, Kini Siap Menghadapi GP Qatar

pol-espargaro-beruntung-cepat-pulih-kini-siap-menghadapi-gp-qatar
Pol Espargaro beruntung, sudah sembuh dari hernianya meski belum fit 100% | Foto: autosport

BalapMotor.Net – Pol Espargaro merasa beruntung bisa pulih dengan cepat karena hernia yang mengakibatkan dirinya harus melewatkan tes pra-musim di Buriram, namun pada akhirnya bisa turun di tes pra-musim Qatar meski tak maksimal. Kini Pol siap menghadapi GP Qatar.

Pebalap KTM mengalami pra-musim yang sulit, setelah kecelakaan di hari kedua tes pra-musim di Sepang, yang menyebabkan dirinya harus absen di tes pra-musim berikutnya. Tapi Pol cukup senang karena akhirnya bisa turun di tes pra-musim Qatar meski tak maksimal, karena masih belum fit 100%.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Ini bukanlah cara terbaik untuk memulai musim baru, atau bukanlah cara terbaik untuk menyelesaikan pra-musim tapi mungkin memang seperti adanya dan kami perlu menerima keadaan ini. Saya merasa beruntung karena setelah mengalami hernia bisa kembali menunggangi motor, dan ikuti tes pra-musim Qatar meski harus absen pada hari kedua tes karena belum fit, ini adalah keajaiban,” kata Pol Espargaro.

“Bahkan meski tidak mengikuti tes 100%, kami bisa menyelesaikan pekerjaan dengan baik. Saya merasa sangat senang bisa ikuti tes pra-musim di hari terakhir, saya menguji beberapa hal dan mereka (tim) terus bekerja, saya tak berpikir tertinggal jauh dari pebalap yang berada di depan,” tambahnya. [Deni]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD