Poin Nol Kelima, Alex Marquez Menyesal Karena Kesalahan Sendiri

Aleix Marquez langganan terjatuh di musim ini

BalapMotor.Net – Dalam Grand Prix Aragon akhir pekan kemarin, duo bersaudara Marc Marquez dan Alex Marquez mendapatkan hasil yang bertolak belakang. Marc (Repsol Honda) berhasil meraih podium kedua setelah bersaing sengit dengan Pecco Bagnaia (Ducati Lenovo).

Namun adiknya justru harus mencium gravel sejak lap pertama. Alex Marquez terjauh pada tikungan kelima yang membuat nol poin kelima kalinya musim ini. Start dari posisi ke-14, pembalap LCR Honda itu tidak memulai dengan optimal dan kehilangan satu posisi.

Alex Marquez (LCR Honda Castrol)

“Di depan saya, dua pengendara bersentuhan di tikungan 5. Untuk menghindari kontak, Taka Nakagami harus mengerem tepat di depan saya. Sayangnya, saya tidak bisa menghindarinya lagi dan masuk ke roda belakang,” kata Alex Marquez dilansir dari speedweek.

SSS Racing

“Itu sepenuhnya salah saya, saya sangat menyesal untuk tim. Mereka melakukan pekerjaan dengan baik dan memberi saya motor yang sempurna. Sekarang saya harus mencoba melupakan akhir pekan secepat mungkin, karena secara keseluruhan itu tidak mudah bagi saya. Kami menantikan Misano, di mana kami akan bekerja lebih keras lagi,” ungkapnya.

GM-helm PARD