Pimpinan Proyek Suzuki MotoGP Bocorkan Fokus Timnya Setelah Ditinggal Davide Brivio

Shinichi Sahara selaku pimpinan proyek Suzuki MotoGP | Foto : ID Motorsport

BalapMotor.Net – Kepergian Davide Brivio dari tim Suzuki MotoGP tentu saja membuat tim ini sangat merasa kehilangan. Ini karena Brivio merupakan salah satu orang penting yang menentukan hasil yang diraih oleh tim tersebut.

Meski demikian, tim ini harus tetap fokus kedepan meskipun ditinggal Davide Brivio. Shinichi Sahara selaku Project Leader dan juga Team Director Suzuki MotoGP ikut memberikan suaranya mengenai apa yang difokuskan timnya pada musim 2021 ini.

“Seperti di masa lalu, kami akan mencoba meningkatkan semua area motor pada musim dingin ini tanpa kehilangan keseimbangan. Kami harus bekerja lebih baik di kualifikasi tanpa mengorbankan performa saat balapan,” ungkap Shinichi Sahara.

SSS Racing

Shinichi Sahara yang dari namanya sudah ketahuan bahwa dia dari Jepang ini sendiri mengakui kalau kekompakan dari dua pembalapnya bakal membuahkan hasil yang baik bagi timnya.

“Kami harus mengindari kesalahan serius saat memilih arah pengembangan, karena kami memiliki banyak data dari dua pembalap yang mempertahankan gaya balap yang berbeda di level tertinggi. Mereka berdua memahami betapa saling tukar menukar data membantu tim mendapatkan motor yang kompetitif bagi mereka.

GM-helm PARD