Pimpin Poin Rookie Of The Year, Marco Bezzecchi Sangat Senang

Marco Bezzecchi | Pic: MotoGP

BalapMotor.Net Marco Bezzecchi meraih hasil yang membanggakan dalam putaran ketiga Kejuaraan Dunia MotoGP yang berlangsung di sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina. Pembalap rookie itu sukses menggapai finis 10 besar pertamanya di kelas utama.

Andalan Mooney VR46 Racing Itu finis di posisi ke-9, lebih baik dari rekan satu timnya Luca Marini. Dengan hasil ini, Bezzecchi pun sementara memimpin poin rookie of the year dengan 7 poin. Unggul dari Darryn Binder dan Remy Gardner yang sudah dapat poin sebelumnya.

Marco Bezzecchi | Pic: MotoGP
LENKA MiniGP SSS Racing

“Itu adalah balapan yang bagus untuk saya dan akhir pekan yang bagus secara keseluruhan. Saya tidak bisa mengeluh karena saya mampu melakukan balapan yang kuat dan saya memiliki kecepatan yang baik. Saya terus berjuang dan akhirnya finis di 10 besar.” ungkap pembalap berusia 23 tahun tersebut.

“Dibandingkan dengan pebalap Ducati lainnya, balapan dan hasilnya sangat bagus. Saya perlahan mulai mendapatkan kepercayaan diri di atas motor, tapi saya butuh lebih banyak waktu dan pengalaman di motor. Saya belum cukup mengenal Ducati, tapi untuk saat ini rasanya enak,” tambah Bezzecchi dilansir dari speedweek.

GM-helm VND Racing PARD