Percaya Diri Semakin Kuat, Mario SA Berharap Bisa Meraih Podium Pada Balapan Berikutnya

Mario Suryo Aji (16) saat memimpin balapan

BalapMotor.Net – Penampilan Mario Suryo Aji dalam laga Moto3 Junior World Championship FIM CEV Barcelona hari Minggu kemarin (14/6) begitu luar biasa. Meskipun gagal podium karena “kena blong” di race 1 dan crash di race 2, tetapi Mario menunjukan kemampuannya.

Mario yang start dari pole position mampu terus berada di barisan depan dan acap kali memimpin balapan. Netizen Indonesia yang menyaksikan jalannya race, pastinya dag-degan melihat aksinya.

Meskipun gagal podium, tetapi jalannya balapan kemarin membuat Mario semakin optimis kedepannya. Bocah asli Magelang yang membela tim Astra Honda Racing Team ini menganggap balapan kemarin adalah balapan terbaiknya selama ini.

Mario Suryo Aji
SSS Racing

“Saya merasa menjadi salah satu pebalap yang kompetitif dan kuat pada putaran Barcelona ini. Meskipun hasilnya tidak seperti yang saya harapkan, saya jalani dua balapan terbaik saya sejauh ini. Saya bisa jadi pebalap tercepat sepanjang Minggu kemarin, kemudian saya meraih pole position dengan catatan waktu luar biasa dan saya selalu berada di posisi depan,” ungkap Mario Suryo Aji.

“Saya berharap bisa meraih podium pada balapan berikutnya, karena saya punya feeling yang sangat bagus dengan performa motor dan rasa percaya diri saya semakin kuat,” tambah Mario SA. Tetap semangat Mario salam #JadilahJuara.

GM-helm PARD