Penampilan Sensasional Pedro Acosta, Rossi: Kami Menunggunya!

Pedro Acosta | Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Pedro Acosta menjadi buah bibir di kalangan MotoGP pada Grand Prix Doha atau putaran kedua di sirkuit Internasional Losail, Qatar beberapa waktu lalu. Debut di kejuaraan dunia Moto3, Pedro Acosta mempertontonkan aksi yang luar biasa.

Start dari pit lane, pembalap muda Spanyol itu menyihir semua orang. Berada di urutan 23 dengan gap 11,1 detik di belakang pemimpin di akhir lap pertama, menutup celah, maju satu lawan satu dengan 22 pembalap di depan dan memenangkan perlombaan. Fenomenal.

Pedro Acosta (MotoGP)

Ucapan selamat pun datang dari juara dunia 9 kali, Valentino Rossi. The Dactor mengaku sangat terkesan dengan apa yang sudah ditunjukan oleh pembalap Redbull KTM itu.

SSS Racing

“Dia mulai dari pit lane dan, putaran demi putaran, menyusulnya lagi. Dia juga membawa pebalap lain kembali bersamanya ke grup pertama, dan tiba di grup depan dia berhasil melewati semua orang, dan bahkan memperlebar jarak di lap terakhir. Itu benar-benar mengesankan,” kata Rossi dilansir dari GP-Inside.

“Mungkin kamu akan ikut dengannya sepuluh tahun lagi?” Tanya wartawan Dorna kepada The Doctor. Dengan senyum, Valentino Rossi yang tidak kehilangan rasa humornya: “Ya, saya menunggunya!,”

GM-helm PARD