Penampilan Ganas Dani Pedrosa Apakah Akan Lanjut Di Phillip Island ?

Dani Pedrosa

BalapMotor.Net – Setelah tampil baik di dua seri sebelumnya, Dani Pedrosa siap kembali berikan hasil baik (18/10) di Phillip Islan, Australia. Ibarat macan yang baru bangun dari tidur lamanya, Pedrosa kembali tunjukan taringnya setelah cidera menimpa dirinya. Dua kali beri penampilan terbaik, ini menjadi modal pembalap Spanyol untuk kembali raih hasil sempurna di Australia.

Pada balapan di Aragon, Dani Pedrosa naiki podium dengan memberi perlawanan sengit kepada pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi. Rossi harus akui ketangguhan Pedrosa dan mengakui Pedrosa di podium ke dua. Selanjutnya balapan di Motegi, Jepang Pedrosa kembali meraih hasil sempurna dengan menjadi yang tercepat pada balapan mengalahkan duo Yamaha Movistar yang kala itu memimpin balapan di barisan terdepan.

Start dari posisi ke enam, Pedrosa seperti kesetanan dan menjadi yang tercepat pada seri ke 15 tersebut. Baginya balapan di Motegi adalah laga yang baik, ini menjadi modal bagi dirinya untuk lanjutkan seri berikutnya di Phillip Islan akhir pekan nanti.

SSS Racing

“ Hasil di Motegi adalah hasil yang bagus setelah akhir pekan yang sulit. Saya benar benar siap untuk hadapi laga di Australia untuk akhir pekan nanti. Namun Phillip Islan bisa menjadi sulit karena cuaca yang sulit di prediksi. Namun kita akan bekerja keras dan mencoba menjadi yang terbaik,” ujar Pedrosa kepada halaman resmi MotoGP.

Menjadi juara adalah target rekan satu tim Marc Marquez. Pembalap Repsol Honda ini ingin kembali naiki podium tertinggi di Australia seperti di Motegi minggu lalu. “ Kami akan berjuang keras dan berharap untuk berada di podium lagi!,” tutup Pedrosa. [dewa] foto : MotoGP

GM-helm PARD