Pemerintah Austria Beri Lampu Hijau Gelaran F1, MotoGP Juga?

Pemerintah Austria Beri Lampu Hijau Gelaran F1, MotoGP Juga? | Foto : MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Akhirnya pemerintah Austria memberikan lampu hijau akan gelaran Formula 1 yang rencananya akan digelar pada bulan Juli. Gelaran F1 ini sendiri akan digelar di sirkuit Red Bull Ring dan tanpa penonton tentunya.

Dengan lampu hijau ini tentunya juga akan berimbas pada gelaran MotoGP yang direncanakan akan mampir juga di sirkuit tersebut. Rencananya gelaran MotoGP Austria akan digelar pada pertengahan bulan Agustus dan akan digelar pada dua pekan berturut-turut.

Jika benar-benar pemerintah Austria memberikan lampu hijau, tentunya sudah ada beberapa gelaran MotoGP yang dipastikan pasti digelar. Sebut saja dua putaran berturut-turut di Jerez, Spanyol yang masih menunggu persetujuan dari pemerintah Spanyol.

Nah, jika pemerintah Spanyol menyetujui, pastinya sudah ada beberapa gelaran MotoGP lagi yang bisa digelar. Sebut saja di Catalunya, Aragon dan Valencia yang ketiganya berada di Spanyol.

Selain itu, beberapa tempat lagi juga direncanakan akan menjadi tuan rumah MotoGP tanpa penonton, sebut saja di Misano-San Marino, Brno-Ceko, dan Le Mans-Perancis.

SSS Racing